Data Tugas Akhir Mahasiswa MBTI

No Nama Mhs PBB1 PBB2 JUDUL
1 Reza Fahlevi Irni Yunita Menghitung nilai wajar PT. Adaro Energy Tbk menggunakan valuasi : Discounted cash flow Model
2 Noval Saputra Nora Amelda Rizal PERENCANAAN PENGUKURAN RISIKO PERBANKAN PEMERINTAH INDONESIA MENGGUNAKAN VALUE AT RISK DENGAN ARMA DAN GARCH BERBASIS BASEL III ( STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN BUMN BIDANG PERBANKAN YANG GO PUBLIC PERIODE MEI 2013- MEI 2015)
3 Kharisma Dwi Citra Sari M. Azhari Andrieta Shintia Dewi Pengaruh Profitabilitas, Leverage,Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Ketepatan Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014
4 Shandy Heryana Nugraha Helni M. Jumhur Analisis Model Bisnis Over-The-Top (OTT) Services Berdasarkan Sudut Pandang OperatorTelekomunikasi Bergerak Seluler di Indonesia (Studi Pada PT. XL Axiata Tbk. )
5 Andika Dzulhaji Pratama Putra Refi Rifaldi W. Trust, Internet Skill, Prior Experience, Website Quality, Dalam Modified UTAUT Model Untuk Adopsi Layanan Internet Banking di Indonesia
6 Laksamana Bimo Budiman Tjahjono Djatmiko The effect of store image towards purchase decision (a study of giant suci ekspress bandung)
7 Handito Muhammad Septiadi Andry Alamsyah Model Prediksi dan Deskripsi Berdasarkan Data Penjualan Tiket Pesawat Untuk Bisnis Tourismwave
8 Dinanti Pandu Ayuningtyas Osa Omar Sharif Analisis Kepuasan Pelanggan Go-Jek Jakarta Dengan Metode Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis
9 Pradina Havirinda Erni Martini Pemgaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat di Kota Bandung
10 RYAN ANDHIKA AZWAT BRADY RIKUMAHU, S.E., M.B.A. Analisa Pengaruh Kinerja Kuangan Perusahaan Pengakuisisi Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi (BEI 2003 – 2013)
11 ADISTI GINTANA CHAERUNISA BRADY RIKUMAHU, S.E., M.B.A. ANDRIETA SHINTIA DEWI, S.Pd., M.M. PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM
12 ANDREA ZULFIAH ANDRIETA SHINTIA DEWI, S.Pd., M.M. ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M ANALISIS PERBANDINGAN LIKUIDITAS DAN ABNORMAL RETURN ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN STOCK SPLIT PERIODE 2013-2014)
13 ARGANTHA BIMA WISESA Dr NORITA, SE., MSI ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M ANALISIS KEMAMPUAN MODEL ALTMAN, OHLSON DAN ZMIJEWSKI DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MINYAK DAN GAS BUMI YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2011-2014)
14 DWITA LARASATI Dr. DADAN RAHADIAN, ST., MM. ANDRIETA SHINTIA DEWI, S.Pd., M.M. PENGARUH TRANSAKSI NON TUNAI, TRANSAKSI TUNAI, PRODUK DOMESTIK BRUTO, DAN INFLASI TERHADAP VELOCITY OF MONEY DI INDONESIA
15 FIRMAN HIDAYAT Dr. DADAN RAHADIAN, ST., MM. ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM YANG DIBENTUK DENGAN MODEL INDEKS TUNGGAL PADA INDEKS LQ-45 PERIODE TAHUN 2010-2014
16 KARTIKA AYU LESTARI Dr. DADAN RAHADIAN, ST., MM. TIEKA TRIKARTIKA GUSTYANA, SE., MM KOINTEGRASI INDEKS HARGA SAHAM PADA PASAR MODAL NEGARA ASEAN-5, CINA, JEPANG DAN INDIA
17 MUHAMMAD HIZBUN NAJIB IRNI YUNITA, ST., MM TIEKA TRIKARTIKA GUSTYANA, SE., MM ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED(EVA), RETURN ON ASSETS(ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), TINGKAT INFLASI, NILAI TUKAR RUPIAH, DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN: STUDI KASUS PERUSAHAAN SUB SEKTOR SEMEN YANG TERCATAT DI BRI PADA PERIODE 2010-2014
18 NIKMATUL AKBAR BRADY RIKUMAHU, S.E., M.B.A. ANISAH FIRLI, S.MB., M.M PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014)
19 OKTAVIANA PURWATI MUHAMMAD AZHARI, SE, MBA ANISAH FIRLI, S.MB., M.M ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN INCOME STATEMENT APPROACH DAN VALUE ADDED STATEMENT (STUDI PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014)
20 RIZKA KARDINA RACHMAT BRADY RIKUMAHU, S.E., M.B.A. ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI), CURRENT RATIO (CR), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2004 -2014)
21 SISKA ARUM WIDIASTUTI IRNI YUNITA, ST., MM TIEKA TRIKARTIKA GUSTYANA, SE., MM ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL SERTA PENGARUHNYA TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010 – 2014
22 VANIA UTAMI BRADY RIKUMAHU, S.E., M.B.A. TIEKA TRIKARTIKA GUSTYANA, SE., MM ANALISIS PENGARUH TINGKAT RISIKO SISTEMATIS SAHAM TERHADAP TINGKAT EXPECTED RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ45 TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014
23 WIIM BAHAR MAULANA BRADY RIKUMAHU, S.E., M.B.A. ANDRIETA SHINTIA DEWI, S.Pd., M.M. ANALISIS RISIKO NILAI TUKAR DOLLAR AS TERHADAP RUPIAH DENGAN PERBANDINGAN METODE VALUE AT RISK SINGLE ASSET : VARIANCE-COVARIANCE DAN DELTA-NORMAL VALUATION
24 CYNTHIA DEWANTI HERRY IRAWAN, M.M., M.T. PERBANDINGAN ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DARI PERSEPSI KONSUMEN DAN MANAJER STUDI KASUS INDIHOME BANDUNG
25 DICKY MUHAMMAD ARIFIN INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA INDIHOME BANDUNG 2015)
26 AMALIA LAILY IHSANA YUDI PRIYADI, S.T., M.T. EFEKTIFITAS PEMANFAATAN WEBSITE THE BODY SHOP INDONESIA DENGAN PEMODELAN ALIRAN DATA KEGIATAN PEMBELIAN DAN STUDI KARAKTERISTIK KONSUMEN DI KOTA BANDUNG
27 ANDES TAMERLANE DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTIONS: ETRUST SEBAGAI MEDIATOR (STUDI PADA PENGUNJUNG WEBSITE AGODA.COM)
28 ANINDITA SARASWATI YUDI PRIYADI, S.T., M.T. SOEPARWOTO DHARMOPUTRA, Ir., MBT PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA SITUS COMMERCE BLIBLI.COM
29 ARYA WIDYA PRAJA YUDI PRIYADI, S.T., M.T. EFEKTIVTAS LINE SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN PROMO PRODUK TERBARU DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI)
30 AWLINA ZAKIYA KAMILA HERRY IRAWAN, M.M., M.T. KRISHNA KUSUMAHADI, BSc., MM ANALISIS PENERAPAN MODEL UTAUT2 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TIKET MELALUI APLIKASI MOBILE TRAVELOKA
31 BINTARI DIAN SARI INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB ANALISIS KUALITAS WEBSITE PADA BUKALAPAK DI INDONESIA
32 CLAUDIA ANDINI Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. SUMRAHADI, DRS., MM PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI PADA ONLINE STORE LAZADA INDONESIA
33 DANNY ADITYA KURNIAWAN ERNI MARTINI, Ssos., MM PENGARUH MEDIA INTRANET TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT.PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN
34 FEBBY FERNANDREZ REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. ANALISIS PERSEPSI NASABAH BANK DI INDONESIA DALAM PENGGUNAAN INTERNET BANKING: MODIFIED UTAUT MODEL, PENERAPAN PERSEPSI RISIKO, DAN KETERAMPILAN INTERNET
35 FIERDA NURDIANI RACHMAN Drs DJOKO WAHJUADI, MM ANALISIS KUALITAS PELAYANAN URUSAN AKADEMIK MAHASISWA FAKULTAS INDUSTRI KREATIF UNIVERSITAS TELKOM ANGKATAN 2012-2015
36 FIKRI ALIF RAMADHAN EKA YULIANA, ST., MSM ANALISIS POSITIONING TOP 4 BRAND SMARTPHONE CINA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG TAHUN 2015
37 IKHSAN RADIANSYAH YUDI PRIYADI, S.T., M.T. Ir. CANDIWAN, M.ICT ANALISIS PHISHING SEBAGAI PENIPUAN TRANSAKSI ONLINE MELALUI FASILITAS ONLINE BANKING
38 KENNY FACHRIAN FARDHANI INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ENGLISH FIRST SAMARINDA
39 LIARIS LAILLI WONDA HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ANALISIS PREFERENSI EVENT RADIO ARDAN BANDUNG MENGGUNAKAN ANALISIS KONJOIN
40 LIDIA ROCHMANIA FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK MODE LOKAL
41 MELISA Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. ANALISIS PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP TEKNOLOGI ONLINE TRAVEL AGENT MENGGUNAKAN MODEL UTAUT2 ( STUDI PADA E-COMMERCE TRAVELOKA DI INDONESIA)
42 MOCHAMAD ARIEF RAHMAN OSA OMAR SHARIF, S.Si., MSM ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG OPENLIBRARY UNIVERSITAS TELKOM MENGGUNAKAN DIMENSI KUALITAS WEBSITE
43 MUHAMMAD RIZKI NASUTION KHAIRANI RATNASARI SIREGAR, S.Si.,M.T. PENGARUH MOBILE SERVICE QUALITY (M-S-QUAL) TOKOPEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
44 MUTHIA SERENA INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB ANALISIS POSITIONING PHABLET BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI INDONESIA (STUDI PADA PHABLET MEREK APPLE, SAMSUNG, ASUS ZENFONE, XIAOMI, LENOVO, DAN LG)
45 NATASHA ADELLIA ADHI PRASETIO, ST., MM ANALISIS PEMETAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA BERDASARKAN ATRIBUT USABILITY, SITE DESIGN, INFORMATION QUALITY, TRUST, DAN EMPATHY (STUDI KASUS PADA TOKOPEDIA, BUKALAPAK, ELEVENIA, QOO10, DAN RAKUTEN)
46 NIKOLAUS ALOYSIUS HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ANALISIS PENERIMAAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS TELKOM (MENGGUNAKAN PENDEKATAN EXTENDED-TAM)
47 PUTRINDA ARINITA SRI WIDIYANESTI, S.T., M.M. ANALISIS PENGARUH PROSES KUALITAS LAYANAN JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DKI CABANG PEMBANTU PASAR INDUK KRAMAT JATI MENGGUNAKAN BANKING SERVICE QUALITY
48 RACHMA KARTIKA ANDINI PUSPITA KENCANA SARI, S.Kom.,MTI HUBUNGAN KESADARAN KEAMANAN INFORMASI DENGAN KECENDERUNGAN PERILAKU PADA PEKERJA YANG MENGGUNAKAN PERANGKAT MOBILE PRIBADI UNTUK KEPENTINGAN KERJA
49 RIZQI FEBRINA KUSUMA WARDANI REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. ANALISIS MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI JAWA BARAT DENGAN MODEL TAM
50 ROSADILA AINUL QODRI Dr GADANG RAMANTOKO LISTYO DWI HARSONO, Ir, MT PENGUKURAN PERCEIVED VALUE DARI WEB PESONA INDONESIA MENGGUNAKAN SERVICE DOMAIN MODEL DARI KONSEP MODEL BISNIS STOF
51 SILMI NURUL HIKMAH PUSPITA KENCANA SARI, S.Kom.,MTI PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN ARDAN GROUP
52 SITI AISYAH HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ENDANG SOFYAN, Ir, MBT PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PAKET DATA TELKOMSEL DI KOTA BANDUNG, TAHUN 2015)
53 TIARA VIKASARI YUDI PRIYADI, S.T., M.T. SOEPARWOTO DHARMOPUTRA, Ir., MBT PENGARUH EKUITAS MEREK TELKOMSEL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK TELKOMSEL DI BANDUNG)
54 UFIA FITRIDHUHA OSA OMAR SHARIF, S.Si., MSM ANALISIS POSITIONING PROVIDER FIXED BROADBAND BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (STUDI KASUS: INDIHOME, BIZNET, FIRST MEDIA, DAN CBN)
55 YESIKA VIVY INDRIA Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. Ir. TJAHJONO DJATMIKO, MBA Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Pembelian Smartphone di Samsung Experience Store Bandung Electronic Center (BEC), Bandung.
56 IRNANTA WAHYU ANDARI Dr. Ir. RATNA L. NUGROHO, MM. KAJIAN PENGATURAN PENDANAAN UNIVERSITAS DAN KETERAMPILAN KEWIRAUSAHAAN (STUDI KASUS PROGRAM MOVE OLEH YAYASAN PENDIDIKAN TELKOM)
57 RAFI ACHAS MUHAMMAD Dr FETTY POERWITA SARY, S.S., M.Pd. ANALISIS FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI PARA SUPIR YANG MENGGUNAKAN APLIKASI UBER DI UBER BANDUNG
58 ALFIAN ADYANTO Dr FETTY POERWITA SARY, S.S., M.Pd. PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PT.AGRICON PUTRA CITRA OPTIMA)
59 ALISHA FATHANIA IZZATI SISCA EKA FITRIA, ST., MM IDENTIFIKASI IMPLEMENTASI EMPAT DIMENSI INOVASI MENURUT JOE TIDD DALAM BISNIS GO-JEK
60 ANANDIA NURROHMAH FARAH ALFANUR, S.Si., MSM., M.Eng ADOPSI E-COMMERCE PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI BANDUNG (STUDI KASUS SUBSEKTOR FESYEN)
61 AQSATHYA MEGA YUNIKO FARAH ALFANUR, S.Si., MSM., M.Eng ANALISIS BISNIS MODEL KANVAS (STUDI PADA STREET GOURMET BANDUNG)
62 BAYU RAHMAT JATNIKA YUHANA ASTUTI, S.Si.,S.E., M.T., M.Agr. STUDI INTELLECTUAL CAPITAL (IC) PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SENTRA INDUSTRI SABLON KAOS SUCI BANDUNG PERIODE 2011-2012
63 CHRISTIN FADILLAH EKA YULIANA, ST., MSM DETERMINAN SUSTAINABLE BUSINESS SUCCESS DI HIPMI PT UNIVERSITAS TELKOM PADA KOMUNITAS USAHA KECIL DAN MENENGAH
64 DEA RIZKY AMANDA PANJAITAN Dr FETTY POERWITA SARY, S.S., M.Pd. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON DOSEN UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG
65 DINI NUR AMALIA ANTHON RUSTONO, SE., MM PENGARUH SISTEM REMUNERASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT PURI PUSTAKA
66 HARYAMAN JUSTISIA SULAIMAN FARAH ALFANUR, S.Si., MSM., M.Eng STUDI PILIHAN STRATEGI ALTERNATIF DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PADA MONOPONIK BANDUNG
67 JOSEPH TITO RUSMURDIONO Drs. DADANG ISKANDAR, MM PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus di unit HCM PT.Telkom Bandung)
68 MIRA SEPTIANA Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM STRATEGI PENGEMBANGAN UNTUK KEBERLANGSUNGAN USAHA DENGAN PENDEKATAN TIMMONS MODEL (STUDI PADA SENTRA INDUSTRI RAJUTAN BINONG JATI)
69 MUHAMMAD EDWIN SYAH FARAH ALFANUR, S.Si., MSM., M.Eng ANALISIS OPINI GAMER DOTA 2 DI FORUM JOINDOTA 2 PADA LEVEL FINED GRAINED SENTIMENT ANALYSIS MENGENAI THE INTERNATIONAL 5
70 NURHAYATI FARAH ALFANUR, S.Si., MSM., M.Eng ANALISIS KESESUAIAN KEBUTUHAN SOFTWARE ERP TERHADAP STRATEGI PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (STUDI KASUS: ALISHA FANCY SHOP)
71 PAPRADA ARIYANA NUGRAHA Dr FETTY POERWITA SARY, S.S., M.Pd. PENGARUH BUDAYA ORGANISASAI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA (STUDI KASUS PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA.TBK WITEL JABAR TENGAH)
72 PUSPA OVINIA SARASWATI DINI TURIPANAM ALAMANDA, S.TP., MSM KAJIAN HASIL LELANG TERBUKA DAN TERTUTUP DI ASTRA CREDIT COMPANIES MENGGUNAKAN BATNA DAN ZOPA
73 REZA KAHFI HERFANDA YUHANA ASTUTI, S.Si.,S.E., M.T., M.Agr. STUDI INTELLECTUAL CAPITAL (IC) PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SENTRA INDUSTRI JEANS CIHAMPELAS BANDUNG PERIODE 2011-201
74 SEKAR NINDITA ADILA PUTRI Drs. DADANG ISKANDAR, MM PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG NGAWI JAWA TIMUR )
75 VARADHITA LUCKY APRILLA ANTHON RUSTONO, SE., MM PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. CITRA SUKAPURA MEGAH
76 BASTIAN GEMA RANODYA Dr NORITA, SE., MSI Dr. ANISAH FIRLI, S.MB., M.M ANALISIS HARGA WAJAR SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE DIVIDEND DISCOUNT MODEL (DDM) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN BUY, HOLD, SELL (STUDI KASUS PADA SAHAM PERUSAHAAN YANG BERADA PADA INDEKS LQ45 PERIODE 2014)
77 ERSHA AMANAH Dr. DADAN RAHADIAN, ST., MM. ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE DAN EXTERNAL LOCUL OF CONTROL TERHADAP PERSONAL FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS TELKOM
78 IVAN KRISTIANTO TENDY Dr NORITA, SE., MSI PENGARUH RISIKO SISTEMATIS, ECONOMIC VALUE ADDED, MODEL FINANCIAL DISTRESS FULMER TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN KONSTRUKSI DAN BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010-2014
79 RUTH INDA TAMPUBOLON Dr NORITA, SE., MSI ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK DAN PERTUMBUHAN LABA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK. SEBELUM AKUISISI (2007-2010) DAN SESUDAH AKUISISI (2011-2014) DENGAN METODE RGEC
80 ADE FEBRIAN HARJITO Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. PENGARUH CHANNEL ATTRIBUTES DAN INFORMATION IMPORTANCE TERHADAP EFEKTIFITAS PROGRAM TELEMARKETING (STUDI INDIHOME DI KOTA BANDUNG)
81 ADHITYA BRAMANTYA RANGGATYASTA RATIH HENDAYANI, S.T., M.M. ANALISIS KESIAPAN UMKM DALAM MENGADOPSI E-SCM MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA SENTRA KAOS YOGYA)
82 ADITYA ARIF BUDIANTO ABDULLAH, S.Pd., M.M. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN LAYANAN @WIFI.ID (STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG)
83 ALLWYN AQSON MARSONO ELVIRA AZIS, SE.,MT ADOPSI E-COMMERCE DENGAN PENDEKATAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) BAGI UMKM DI KOTA BANDUNG
84 ALVINA PUJI ASTUTI PUSPITA KENCANA SARI, S.Kom.,MTI ANALISIS KUALITAS WEBSITE LAZADA INDONESIA BERDASARKAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA
85 ARQHI DEANANSA YUDI PRIYADI, S.T., M.T. SOEPARWOTO DHARMOPUTRA, Ir., MBT ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK 3G TELKOMSEL
86 BAMBANG TRI WIJANARKO ERNI MARTINI, Ssos., MM PENGARUH CONSUMER RESISTANCE TERHADAP BRAND SUBSTITUTION DALAM LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PERUBAHAN MEREK TOKOBAGUS MENJADI OLX.CO.ID)
87 BIZARY ALGADRI Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. Ir. TJAHJONO DJATMIKO, MBA PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPERCAYAAN TERHADAP KEPERCAYAAN INDIVIDU DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI KOTA BANDUNG
88 CAMELIA YUNITASARI RR. RIEKA F. HUTAMI, S.M.B., M.M. ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN PT. OKANTARA
89 FADEL HARRIS MUHAMMAD SRI WIDIYANESTI, S.T., M.M. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROCK N’ ROLL HAIRCUTTING BANDUNG
90 FITRI SUSANTI SEBAYANG Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. SUMRAHADI, DRS., MM PENGARUH PRIVACY,TRUST TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION ZALORA
91 GOLDVINA ULFAH HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ENDANG SOFYAN, Ir, MBT ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNA E-MONEY TERHADAP E-TOLL CARD BANK MANDIRI MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
92 IRA NURUL ADHANI Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. PENGARUH SOCIAL MEDIA COMMUNICATION TERHADAP INTENTION TO BUY (OBJEK PENELITIAN FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @HIJUP)
93 LILI NOVIANTI Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY ( STUDI PADA PELANGGAN SIMPATI DI KOTA BANDUNG)
94 MELYA YOSITA REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN (MULTI DIMENSIONAL TRUST) DAN RISIKO YANG DIRASAKAN (PERCEIVED RISK) DENGAN MODEL MODIFIKASI UTAUT-LUO TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN INTERNET BANKING DI INDONESIA
95 NAFRATINGGA OKTAVIAN ERNI MARTINI, Ssos., MM ANALISIS KUALITAS JASA BARAYA TRAVEL MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
96 RENDI SETIAWAN SUWANDI Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. PENERIMAAN LAYANAN E-COMMERCE OLEH KONSUMEN DIGITAL NATIVES MENGGUNAKAN MODIFIED TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL
97 RIZKI JONATHAN S Dr GADANG RAMANTOKO FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY PASCA PENGGUNAAN SMARTPHONE TERDAHULU
98 RIZKY HERLAMBANG RATIH HENDAYANI, S.T., M.M. PENGARUH WEBQUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE POS INDONESIA STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG
99 ROSTIKA FATMANITA FENDIARUDIN HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ENDANG SOFYAN, Ir, MBT ANALISIS KUALITAS WEBSITE INDIHOME MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI KOTA BANDUNG
100 SITI MARHAMAH Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. Ir. TJAHJONO DJATMIKO, MBA PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERILAKU KONSUMEN TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA BELANJA ONLINE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI JAWA BARAT)
101 TAUFAN BINTANG PUTRA ALAMSJAH HERRY IRAWAN, M.M., M.T. KRISHNA KUSUMAHADI, BSc., MM PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 PADA KONSUMEN OUVAL RESEARCH (WWW.RSCHTRUETYPE.COM) DI INDONESIA
102 TULUS JATI PRABOWO Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. SUMRAHADI, DRS., MM PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI DIGITAL TERHADAP KESADARAN MEREK PADA KONSUMEN DOMINO’S PIZZA DI INDONESIA
103 ADITYA PRATAMA PUTRA GUNAWAN PUSPITA WULANSARI, SP., MM ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO)
104 DWIOKTA WIRAHADY DHAMARANI Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM IDENTIFIKASI LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA SENTRA INDUSTRI KAOS SUCI KOTA BANDUNG
105 ELITA ROSALINA Dr YUDI PRAMUDIANA, ST., MM RISRIS RISMAYANI, S.MB., S.Pd., MM PENGARUH KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SEBELUM DAN SESUDAH PENGGABUNGAN PADA TELKOM UNIVERSITY
106 GALIH BIMO ARYO SENO PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA INNOVATION AND DESIGN CENTER PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK.
107 GITA ANUGRAH Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEWIRAUSAHAAN SOSIAL TERHADAP DAMPAK SOSIAL (STUDI PADA DREAMDELION)
108 HELMINA ARDYANFITRI RATRI WAHYUNINGTYAS, S.T., M.M. PENGARUH PEKERJAAN, KESEMPATAN PENGEMBANGAN KARIR, PELATIHAN, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI UNIVERSITAS TELKOM
109 IRFAN RAHADIAN RIVANDI MEDIANY KRISEKA PUTRI, SKG., MBA STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN BISNIS MODEL KANVAS STUDI KASUS PADA RESTORAN BUMBU DESA
110 ISTI HARDHIANA PERDANA PUTRI Drs. DADANG ISKANDAR, MM PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI PT TELKOM INDONESIA WITEL JAKARTA UTARA)
111 JOHAN CORNELIUS SIREGAR LIA YULDINAWATI, S.T., M.M. PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI PADA HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA PT UNIVERSITAS TELKOM)
112 M SARASTIA ADHI GUNA TARCISIUS T SIPAYUNG PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BUMI ASIH DENPASAR
113 M. HAFIDY PUTRA ABDULLAH, S.Pd., M.M. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI KUALITAS PRODUK SEPATU LARI ADIDAS (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU LARI ADIDAS DI KOTA BANDUNG)
114 MUHAMMAD LUTHFI AZHARI Drs DJOKO WAHJUADI, MM PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDY KASUS PADA PT. STUDIO CILAKI EMPAT LIMA, BANDUNG)
115 RR ATIKA WISNU WARDANI ELLA JAUVANI SAGALA, S.Psi., MSc., Psikolog PENGARUH KECERDASAN EMOSI KARYAWAN TERHADAP BUDAYA ORGANISASI (STUDI KASUS PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK – ISUZU SALES OPERATION SEMARANG)
116 SABILA NUR AULIA ANTHON RUSTONO, SE., MM PENGARUH KEPEMIMPINAN PEREMPUAN TERHADAP KUALITAS AKADEMIK PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN BISNIS TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (MBTI) FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS TELKOM
117 SAFARINA FADILLA ZAHRA PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.TELEKOMUNIKASI UNDONESIA,TBK. WILAYAH TELKOM JAKARTA PUSAT
118 SATRIA ALVIAN FAJAR KUSUMAH ELVIRA AZIS, SE.,MT PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA NORTHWAY BARBER AND COFFEE)
119 THEA GENEVEVA JOSEPHINE JESAJAS PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA DAN UMUM PT. POS INDONESIA (PERSERO) DI CILAKI-BANDUNG)
120 VIRNANDO ARY CAHYO RATRI WAHYUNINGTYAS, S.T., M.M. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DANN KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.INTI (PERSERO) BANDUNG
121 WISENA PERCEKA MEDIANY KRISEKA PUTRI, SKG., MBA IDENTIFIKASI FAKTOR MOTIVASI PADA ECOPRENEUR DALAM MEMULAI BISNIS : STUDI PADA BANK SAMPAH BERSINAR
122 YAKA RIDHO KURNIAWAN ALWYS SEMBIRING PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KEGIATAN KNOWLEGDE SHARING DI PT. LAPI DIVUSI BANDUNG
123 YULIA SRI PUJIASTUTY Dr YUDI PRAMUDIANA, ST., MM RISRIS RISMAYANI, S.MB., S.Pd., MM STUDI PENGARUH KINERJA ATRIBUT PELAYANAN TERHADAP MANFAAT PELAYANAN FAKULTAS ILMU TERAPAN TELKOM UNIVERSITY PRE DAN PASCA MERGER
124 KRISMANTO SIANTURI TIEKA TRIKARTIKA GUSTYANA, SE., MM Pengaruh Risiko Sistematis dan Return on Equity Terhadap Return Saham (Studi Status Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ45 Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
125 YOHANA PUTRI MUHAMMAD AZHARI, SE, MBA ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Menggunakan Pendekatan Income Statemen dan Value Added (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014)
126 ABDUL AZIZ RAMADHAN REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. RESISTENSI KONSUMEN TERHADAP INTERNET BANKING (STUDI PADA NON PENGGUNA INTERNET BANKING)
127 ABDURRAHMAN AL FAJRI Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. DINDA AMANDA ZULIESTIANA, SE., MM ANALISIS PERBANDINGAN WEBSITE QUALITY SITUS ONLINE TRAVEL AGENCIES TRAVELOKA DAN TIKET.COM MENURUT KONSUMEN
128 AMANDA SEVRILLIA INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. PENGARUH 4 P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION & PLACE) BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ANAK ZEE DI KOTA BEKASI
129 BAGUS FAISAL WICAKSONO YUDI PRIYADI, S.T., M.T. Ir. CANDIWAN, M.ICT Analisis dan Penilaian Kualitas Informasi Pada Situs Kaskus Menggunakan Pendekatan Six Sigma
130 CHRISTIAN MONANG MANURUNG HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ENDANG SOFYAN, Ir, MBT ANALISIS UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2 (UTAUT 2) UNTUK MEMAHAMI PERILAKU PENGGUNA APLIKASI HI BANDUNG SEBAGAI PENUNJANG SMART CITY KOTA BANDUND
131 CITRANANDA ARIANDIKA ANDRY ALAMSYAH, S.Si., MSC MODEL DESKRIPTIF DAN PREDIKSI UNTUK REKOMENDASI MEMILIH HOTEL PADA BISNIS TOURISMWAVE (STUDI KASUS DATA PENJUALAN KAMAR HOTEL DI TAMA TOURS & TRAVEL TAHUN 2014)
132 FANDI KURNIA PUTRA REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. ANALISIS MODEL MODIFIKASI UTAUT DENGAN BUDAYA (CULTURE) SEBAGAI MODERATOR TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN INTERNET BANKING DI INDONESIA
133 FATHINAH AMATULLAH SHAFIYYAH Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. DINDA AMANDA ZULIESTIANA, SE., MM Pengaruh Motif dalam Gratification Obtaiuned dan Grtaification Opportunities terhadap sikap dan dampaknya terhadap perilaku pengguna layanan jejaring sosial facebook mobile di Indonesia
134 GILANG ANUGRAH BAHARI SRI WIDIYANESTI, S.T., M.M. ANALISIS RESIKO-RESIKO RANTAI PASOK PADA PERUSAHAAN UMKM FASHION DI KOTA BANDUNG, JAWA BARAT
135 IZNI IRSALINA YUDI PRIYADI, S.T., M.T. ANALISIS POSITIONING SERVICE QUALITY DAN HARGA PADA MASKAPAI PENERBANGAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (STUDI PADA: GARUDA INDONESIA, LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIRASIA, DAN CITILINK)
136 MADE MEITRI NARESWARI ADHI PRASETIO, ST., MM ANALISIS KEPUASAN PEMAKAI LAYANAN WIFI.ID PADA WIFI.ID CORNER DI KOTA BANDUNG
137 MARTHA HARI SASMITOWATI OSA OMAR SHARIF, S.Si., MSM Analisis Kepuasan Pelanggan GO-JEK menggunakan dimensi kualitas jasa (Servqual)
138 MOHAMMAD FAISHAL PURBOWOSISO REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. ANALISIS PENGARUH DIMENSI BUDAYA (CULTURE) HOFSTEDE SEBAGAI MODERATOR MENGGUNAKAN MODEL MODIFIKASI UTAUT TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN INTERNET BANKING DI INDONESIA
139 MUHAMMAD GALUH YUDHISTIRA DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. Analisis Daya Tarik Kota Bandung sebagai destinasi Pariwisata berdasarkan Memorable Tourism Experience
140 RISMA AYU TIAS DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. ANALISIS POSITIONING BALI, BANDUNG, DAN YOGYAKARTA SEBAGAI DESTINASI WISATA BERDASARKAN SUSTAINABLE TOURISM TRIANGLE
141 SARAH ZALFARANIAH Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. DINDA AMANDA ZULIESTIANA, SE., MM Pengaruh Shopping Orientation Instagram terhadap Customer Online Purchase Intention (Studi Kasus Pada Zooeyzhop)
142 SEPTYANA PUTRI DILANTI OSA OMAR SHARIF, S.Si., MSM Analisis Kepuasan Pengguna Website Student Affairs di Universitas Telkom
143 SHINDI KURNIA ALUNAT Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. PENGARUH ENDORSEMENT TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA ONLINE SHOP DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
144 SINTA AULIA UTAMI DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. ANALISA MOTIVASI WISATA BELANJA PADA FACTORY OUTLET DI KOTA BANDUNG
145 ZENIA RAHMAH RR. RIEKA F. HUTAMI, S.M.B., M.M. PENGARUH ATRIBUT TOKO ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA)
146 ZULFIKAR RACHMADI RATIH HENDAYANI, S.T., M.M. ANALISIS PEMILIHAN PEMASOK BAHAN BAKU SPARE PART PADA PT. SANDY GLOBALINDO (SND) MENGGUNAKAN AHP
147 NARA ANANGGADIPA SRI WIDIYANESTI, S.T., M.M. ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS WEBSITE WONDERFUL INDONESIA
148 RIFA ALFA REZI Dr. Ir. RATNA L. NUGROHO, MM. Penggerak dan Penghambat Mempengaruhi Pertumbuhan dari Ecopreneurship di Bank Sampah Sabilulungan
149 ANNISA NABILA Dr FETTY POERWITA SARY, S.S., M.Pd. GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI GENERASI Y PADA DIVISI HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT (HCD) EDULAB DI KOTA BANDUNG
150 FASYA VADYA FREEDANELLA DODIE TRICAHYONO, Ir., M.M., Ph.D. STRATEGI PENGEMBANGAN KOMUNITAS “BANDUNG FOODIES” TERHADAP EKONOMI KREATIF BANDUNG 2015-2018
151 GILANG YUDHA ANDRIKO YUHANA ASTUTI, S.Si.,S.E., M.T., M.Agr. STUDI INTELLECTUAL CAPITAL (IC) PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) : STUDI KASUS SENTRA INDUSTRI BONEKA SUKAMULYA BANDUNG, INDONESIA
152 KHODIJAH BUNGA INTAN HARDIANI GRISNA ANGGADWITA, S.T., M.S.M Analisis Identifikasi Rancangan Mobile Application Untuk Menunjang keberhasilan Berwirausaha Masyarakat Kota Bandung
153 KHUSNI MUHAMAD RAMDHANI SUDRADJAT YUHANA ASTUTI, S.Si.,S.E., M.T., M.Agr. STUDI INTELLECTUAL CAPITAL (IC) PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SENTRA INDUSTRI TAHU CIBUNTU BANDUNG
154 LUCKY TRIADI HENDRIAWAN Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM IDENTIFIKASI ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR, SUBJECTIVE NORM, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL SEBAGAI FAKTOR PENDORONG BERWIRAUSAHA (STUDI PADA WIRAUSAHA DENGAN TINGKAT PENDIDIKAN AKHIR SEKOLAH MENENGAH ATAS)
155 MUHAMMAD DANI OKTARIAN NASUTION MEDIANY KRISEKA PUTRI, SKG., MBA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR (TPB)
156 MUHAMMAD HASFIE GRISNA ANGGADWITA, S.T., M.S.M ANALISIS STRATEGI INTERNAL PADA BISNIS USAHA KEDAI KOPI (STUDI KASUS PADA ARMOR KOPI BANDUNG PERIODE AGUSTUS 2015-MARET 2016)
157 M RIZKY AKBAR YUHANA ASTUTI, S.Si.,S.E., M.T., M.Agr. STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA SAING USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) : STUDI KASUS SENTRA INDUSTRI BONEKA SUKAMULYA BANDUNG – INDONESIA
158 PUTRI MAYA SULISTIANI MEDIANY KRISEKA PUTRI, SKG., MBA pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pengusaha Wanita (Studi Kasus pengusaha UMKM Wanita di Kota Bandung Tahun 2015)
159 SATRIO PRATOMO BRAHIM ABDULLAH, S.Pd., M.M. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA WIFI.ID PADA WIFICORNER PT.TELKOM DI KOTA BANDUNG
160 SHELLY EKA AGUSTINA DINI TURIPANAM ALAMANDA, S.TP., MSM KAJIAN PROGRAM MACHINE-TO-MACHINE (M2M) DI KOTA BANDUNG (BERDASARKAN TWITTER RIDWAN KAMIL @RIDWANKAMIL PERIODE 16 SEPTEMBER 2013 SAMPAI DENGAN 31 JULI 2015)
161 ULFHA RIBKA LEBANG LIA YULDINAWATI, S.T., M.M. ANALISIS INTERNET SKILLS BERDASARKAN MEDIUM-RELATED SKILLS DAN CONTENT-RELATED SKILLS PENGUSAHA MIKRO DI KOTA BANDUNG
162 ANASZAKI PRATAMA Dr NORITA, SE., MSI Dr. ANISAH FIRLI, S.MB., M.M ANALISA POTENSI KEBANGKRUTAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ABBAS RASHID, ALTMAN, DAN SPRINGATE PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI BERBASIS CDMA DI INDONESIA TAHUN 2010-2014
163 ANDRIANI DARMAWAN IRNI YUNITA, ST., MM Dr. ANISAH FIRLI, S.MB., M.M PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONENNYA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2014
164 FADLY APRIANTO IRNI YUNITA, ST., MM ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M ANALISIS KOINTEGRASI BURSA SAHAM INDONESIA DENGAN BURSA-BURSA SAHAM DI ASEAN
165 HAIFA ZAHRA IRNI YUNITA, ST., MM ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M PENGARUH PENDAPATAN INTEREST, PENDAPATAN NON-INTEREST, DAN DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISK-ADJUSTED RETURN ON ASSET PADA B ANK BUMN DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2003-2014
166 NADIAH PADMI HARTANTI MUHAMMAD AZHARI, SE, MBA ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN INCOME STATEMENT DAN VALUE ADDED (STUDI PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR BANK PERIODE 2011-2014)
167 RIZKI PRATAMA JOHANIS PARANSA MUHAMMAD AZHARI, SE, MBA ALDILLA IRADIANTY, S.E., M.M ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PADA SEKTOR PERTAMBANGAN SUB SEKTOR MINERAL DAN LOGAM PERIODE 2011-2014
168 ANNISA DESVIANI INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA E-COMMERCE DI INDONESIA
169 ARANKA PRATAMA DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. ANALISIS FAKTOR SUSTAINABLE TOURISM PADA KOTA BANDUNG
170 ARIEF FAJAR PRAYOGA YUDI PRIYADI, S.T., M.T. SOEPARWOTO DHARMOPUTRA, Ir., MBT PENGARUH FITUR CHATTING DAN TAWAR PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
171 BAYU ANNAFI PUTRA INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. PENGARUH EKUITAS MEREK INTERNET SERVICE PROVIDER SMARTFREN TERHADAP PERILAKU PASCA PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SMARTFREN DI KOTA BANDUNG)
172 DEVI PURWANINGATI HERRY IRAWAN, M.M., M.T. KRISHNA KUSUMAHADI, BSc., MM PENGARUH E-MAIL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA.COM
173 DIAR WINDI ARTI REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. PENGARUH MODERATOR BUDAYA HOFSTEDE TERHADAP NON-USER INTERNET BANKING MENGGUNAKAN MODEL UTAUT
174 DITA OLIVIA NURHAYATI RACHMAT Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. DINDA AMANDA ZULIESTIANA, SE., MM PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT PADA AKUN INSTAGRAM @JOYAGH AND @ZAHRATULJANNAH PADA PROMOSI PRODUK HIJAB TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
175 FARID NAUFAL ASLAM ANDRY ALAMSYAH, S.Si., MSC SIMULASI NETWORK ANALYSIS DAN FENOMENA SMALL WORLD DALAM JEJARING INVESTASI ANTARA INVESTOR DENGAN STARTUP ICT DI INDONESIA DAN SINGAPURA
176 FARITSA ANNAJLA KHAIRANI RATNASARI SIREGAR, S.Si.,M.T. PENGARUH SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2008 TERHADAP KINERJA MANUFAKTUR PADA PT LEN INDUSTRI (PERSERO)
177 IQBAL SOELAKSONO HERRY IRAWAN, M.M., M.T. KRISHNA KUSUMAHADI, BSc., MM PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP ADOPSI LAYANAN JARINGAN INTERNET BERBASIS TEKNOLOGI TELEKOMUNIKASI 4G TELKOMSEL DI INDONESIA
178 MAWADDAH NUR FADILAH DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. SEGMENTASI PENGUNJUNG TAMAN FILM DI KOTA BANDUNG BERDASARKAN TOURISM EXPERIENCE
179 MOCHAMAD AKHBAR SYAHPUTRA RAKHMAT RR. RIEKA F. HUTAMI, S.M.B., M.M. ANALISIS PETA POSITIONING RESTORAN STEAK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG (STUDI KASUS: ABUBA STEAK, STEAK HOTEL BY HOLYCOW, KARNIVOR, SUIS BUTCHER, WAROENG STEAK & SHAKE)
180 MOHAMAD FAJAR FERYANZA YUDI PRIYADI, S.T., M.T. PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMAD TERHADAP BRAND AWARENESS UC BROWSER DI BANDUNG TAHUN 2016
181 NADIA PUTRI AMALINA RR. RIEKA F. HUTAMI, S.M.B., M.M. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA BENGKEL SERVIS MOBIL PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA, BANDUNG
182 NANDA BENING AYU Dr. ACHMAD MANSHUR ALI SUYANTO, Ir., MBA. ANALISIS LIFESTYLE DAN HARGA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN SMARTPHONE
183 PRADHIANKA PRAWIDAR INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG
184 RATIH MAULIDINA Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. ANALISIS EKUITAS MEREK SMARTPHONE APPLE DAN SAMSUNG PADA KONSUMEN MUDA DI INDONESIA (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK)
185 RINNY APRIYANTI ZURIT Dr MAYA ARIYANTI, S.E., M.M. SUMRAHADI, DRS., MM PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINEA� (STUDI PADA KONSUMEN MATAHARIMALL.COM)
186 WANDA SEPTIAN KHAIRANI RATNASARI SIREGAR, S.Si.,M.T. ANALISIS PENERIMAAN LAYANAN INTERNET HOTSPOT INDONESIA WIFI @WIFI.ID MENGGUNAKAN PENDEKATAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2 (UTAUT2) (STUDI DI UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG TAHUN 2016)
187 YASIR FACHRUDDIN ELVIRA AZIS, SE.,MT ANALISIS POSITIONING SISTEM OPERASI SMARTPHONE BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MULTIDIMENSIONAL SCALING DI JAWA BARAT (STUDI PADA SISTEM OPERASI ANDROID, IOS, WINDOWS PHONE DAN BLACKBERRY)
188 YENY HARDIANTI ERNI MARTINI, Ssos., MM ANALISIS STRATEGI 4P (PRODUCT, PORICE,PLACE, PROMOTION) DAN STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PT. CIPTA MASTER PERKASA
189 Yoku Rikona Tito Ismail Majid DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. ANALISIS FAKTOR TOURISM EXPERIENCE KOTA BANDUNG
190 YUNI CINTIA YUZE YUDI PRIYADI, S.T., M.T. Ir. CANDIWAN, M.ICT ANALISIS SISTEM MANAJEMEN KEAMANAN INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN ISO/IEC 27001 : 2013 PADA DIREKTORAT SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS TELKOM SERTA REKOMENDASI MODEL SISTEM PENINGKATANNYA MENGGUNAKAN DATA FLOW DIAGRAM
191 YUNITA PRATAMI Drs DJOKO WAHJUADI, MM ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN E-KELURAHAN DI KANTOR KELURAHAN SADANG SERANG KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG
192 AVIANTO PRIDAYUTAMA PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH KEBIJAKAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN(STUDI PADA TRANSVISION RO JABAR)
193 ANNINDYA CAPRINA SARI GRISNA ANGGADWITA, S.T., M.S.M IMPLEMENTASI ECOPRENEURSHIP UNTUK KEBERLANJUTAN LINGKUNGAN (STUDI KASUS PADA BANK SAMPAH BMS MAYUNGAN, YOGYAKARTA)
194 ARIO KUSUMASMORO ANTHON RUSTONO, SE., MM PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIREKTORAT SDM KANTOR PUSAT PT POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG
195 EDWARD SATRIYA Drs. DADANG ISKANDAR, MM Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Perusahaan NoLimitID)
196 FAJAR EKO SATRIO PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA DI KANTOR REGIONAL III BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA
197 FAZRIN FATHURRAHMAN DEDEN SYARIF HIDAYATULLAH, S.Ag., M.Pd.I PENGARUH THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PADA ANGGOTA HIPMI UNIVERSITAS TELKOM
198 FIQIH RIZKYA PUTRA Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM IDENTIFIKASI LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA SENTRA INDUSTRI SEPATU CIBADUYUT KOTA BANDUNG
199 FIRLIA NASTITI ELVIRA AZIS, SE.,MT PENGARUH KETIDAKPASTIAN BARANG DAGANGAN DAN KETIDAKPASTIAN PERILAKU PENJUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE (STUDI KASUS PADA : KASKUS)
200 IRMA SITI KHODIJAH Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PADA PENGRAJIN KURSI SOFA CIPACING, JATINANGOR DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
201 IZATI RIZKA YUHERDANIA Dr YUDI PRAMUDIANA, ST., MM RISRIS RISMAYANI, S.MB., S.Pd., MM PENGARUH KINERJA ATRIBUT PELAYANAN TERHADAP MANFAAT PELAYANAN SEBELUM DAN SESUDAH PENGGABUNGAN EX-INSTITUT MANAJEMEN TELKOM (STUDI PADA MAHASISWA FEB DAN FKB UNIVERSITAS TELKOM)
202 KIM NOFERIAN HERMANIE Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM IDENTIFIKASI LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA SARI ATER HOTEL & RESORT
203 PANGESTIKA FITRIYANA ANTHON RUSTONO, SE., MM PENGARUH SISTEM REMUNERASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS BINA MARGA DAN PENGAIRAN KOTA BANDUNG
204 SYAFIRA Dr YUDI PRAMUDIANA, ST., MM RISRIS RISMAYANI, S.MB., S.Pd., MM PENGARUH KINERJA ATRIBUT PELAYANAN TERHADAP MANFAAT PELAYANAN SEBELUM DAN SESUDAH PENGGABUNGAN TELKOM UNIVERSITY (PADA MAHASISWA/I EX-INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM)
205 TAMARA FATWA DINI TURIPANAM ALAMANDA, S.TP., MSM PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN 3 PROVIDER TERBESAR DI INDONESIA DENGAN TEORI PERMAINAN
206 YONA MELIA ANTHON RUSTONO, SE., MM PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN ARDAN GROUP
207 YUDHYA PRATIDINA ROSADY Dr YUDI PRAMUDIANA, ST., MM RISRIS RISMAYANI, S.MB., S.Pd., MM PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY UNIVERSITAS TELKOM
208 RICO SURYA PUTRA SISCA EKA FITRIA, ST., MM ANALISIS MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI KASUS PADA SMK TELKOM BANDUNG)
209 SYAFITRI RIEZKYA PUTRI Dr., Drs PALTI MT. SITORUS, M.M. Dr. ANISAH FIRLI, S.MB., M.M Analisis Perbedaan Abnormal Return dan Volume Perdagangan Saham Sebelum dan Sesudah Pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi Jilid II (Studi Kasus Pada Kelompok Saham LQ45 di BEI Tahun 2015)
210 A. A. MAHAYANA PUTRA RATIH HENDAYANI, S.T., M.M. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA WEBSITE ZALORA.CO.ID MENGGUNAKAN DIMENSI ETAILQ DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
211 ATHIFAH NURSHAFA’ ANDRY ALAMSYAH, S.Si., MSC ANALISIS PERINGKAT BRAND PADA JEJARING SOSIAL PERCAKAPAN MENGGUNAKAN METODE SOCIAL NETWORK ANALYSIS (STUDI KASUS BRAND ALFAMART DAN INDOMARET PADA MEDIA SOSIAL TWITTER INDONESIA)
212 MOHAMMAD NAJMI MUJADDID D. Drs HA. ROMADHON, MM., CTP PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PRODUKSI PT ASTRA HONDA MOTOR JAKARTA
213 MUHAMMAD FIRZANDI PUSPITA KENCANA SARI, S.Kom.,MTI ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN BARANG VIRTUAL PADA GAME SUMMONERS WAR DI INDONESIA TAHUN 2016
214 MUHAMMAD IHSAN KADIR YUDI PRIYADI, S.T., M.T. PERANCANGAN MODEL BISNIS SEBAGAI BENTUK STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA APLIKASI HI CITY DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
215 MUHAMMAD PRASTA LAZUARDIE ERNI MARTINI, Ssos., MM ANALISIS MOTIVASIONAL PEMILIHAN COFFEE SHOP BRANDED DI KOTA BANDUNG
216 NATHASYA DWITHA LARASSATI HERRY IRAWAN, M.M., M.T. KRISHNA KUSUMAHADI, BSc., MM PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SARANA PARKIR KENDARAAN RODA DUA TELKOM UNIVERSITY (STUDI PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY)
217 RADITYAN FIKRI AZIS YUDI PRIYADI, S.T., M.T. ANALISIS PENGARUH KONSEP ADOPSI TEKNOLOGI TERHADAP TINGKAT PEMAKAIAN T-CASH SEBAGAI METODE PEMBAYARAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL
218 SAHREZA RAHMANA SUBIANTORO INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB ANALISIS POSITIONING APLIKASI INSTANT MESSAGING BERDASARKAN PERSEPSI PENGGUNA DI INDONESIA (Studi pada BBM, Facebook Messenger, Hangouts, LINE, dan WA)
219 SANGGAM LAMBOK YOHANNES PARDEDE ERNI MARTINI, Ssos., MM PENGARUH ORIENTASI BELANJA TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA KONSUMEN TOKOPEDIA.COM DI INDONESIA
220 SEYGA BAGUS NUGROHO HERRY IRAWAN, M.M., M.T. STUDI PENERIMAAN APLIKASI PANIC BUTTON (X-IGENT) UNTUK KOTA BANDUNG DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
221 VENNY KARTIKASARI YUDI PRIYADI, S.T., M.T. Ir. CANDIWAN, M.ICT PENGUKURAN KESADARAN KEAMANAN INFORMASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL TWITTER DI INDONESIA
222 ANDI ABDIAR WAHAB DINI TURIPANAM ALAMANDA, S.TP., MSM PREFERENSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG TERHADAP PROGRAM MACHINE-TO-MACHINE (M2M) PEMERINTAH KOTA BANDUNG
223 ASTER PRIMA NOVIARTO ELVIRA AZIS, SE.,MT SULISTIJONO, S.H.,M.A ANALISIS PENGUATAN MODEL BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN Business model canvas (STUDI KASUS PADA BISNIS TAS ESGOTADO TAHUN 2016)
224 AULIA RAMADHINA RACHMAN LIA YULDINAWATI, S.T., M.M. ANALISIS KETERAMPILAN INTERNET MENGGUNAKAN MEDIUM-RELATED SKILSS DAN CONTENT-RELATED SKILLS PADA ANGGOTA IWAPI (IKATAN WANITA PENGUSAHA INDONESIA)
225 ELDY SETIAWAN SISCA EKA FITRIA, ST., MM ANALISIS MOTIVASI ECOPRENEUR DALAM MEWUJUDKAN GREEN ECONOMY DI WILAYAH KABUPATEN BANDUNG (STUDI KASUS BANK SAMPAH BERSINAR
226 JENNITTYA FITRI HIDAYAT SISCA EKA FITRIA, ST., MM EKA YULIANA, ST., MSM ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI WIRAUSAHAWATI MUDA BERWIRAUSAHA MELALUI BISNIS ONLINE (STUDI PADA UMKM FASHION DI KOTA BANDUNG TAHUN 2016)
227 MIRZA DEVI MAHARANI SISCA EKA FITRIA, ST., MM EKA YULIANA, ST., MSM PENERAPAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN UNTUK MEMBANGUN SMART PEOPLE DAN SMART ECONOMY (STUDI KASUS PADA SMK TELKOM BANDUNG)
228 MUHAMAD YOSI SAEPUTRA DEDEN SYARIF HIDAYATULLAH, S.Ag., M.Pd.I ANALISIS MODEL BISNIS PADA KAFE FRUITEA HOLIC DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
229 MUHAMMAD ADZWIN PERWIRA PUTRA GRISNA ANGGADWITA, S.T., M.S.M ANALISA PENGEMBANGAN PRODUK BARU BERBASIS TEKNOLOGI PADA RINTISAN USAHA WALLTS (START-UP)
230 MUHAMMAD REZA HUSEIN SISCA EKA FITRIA, ST., MM IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN YANG BERHASIL (STUDI PADA FIGUR R. TUBAGUS WIJAYA PEMILIK USAHA PARFUM GUE
231 NOVARA WAHYU ANDARU GRISNA ANGGADWITA, S.T., M.S.M ANALISA DISTRIBUSI PRODUK BERBASIS TEKNOLOGI TERHADAP RINTISAN USAHA WALLTS
232 PUTU IFO YUDA WISASTRA ELLA JAUVANI SAGALA, S.Psi., MSc., Psikolog PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KOMPETENSI KARYAWAN PT. LEN INDUSTRI (PERSERO) BANDUNG
233 REGIE ADITYA PUTRA NUGRAHA MEDIANY KRISEKA PUTRI, SKG., MBA FORMULASI DAN PEMILIHAN STRATEGI BISNIS MENGGUNAKAN TEKNIK QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) STUDI KASUS PADA KONVEKSI CV. RENO SURYA GEMILANG, KOTA DEPOK
234 DANANG FIQRI DIRGASIWI TIEKA TRIKARTIKA GUSTYANA, SE., MM PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR MATA UANG, RETURN ON ASSET (ROA), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015)
235 R.Rizki Dwi Haryanto IRNI YUNITA, ST., MM ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PT BENTOEL INTERNATIONAL INVESTAMA TBK SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI
236 SOUVENIR IDDHA WULANDARI IRNI YUNITA, ST., MM PENGARUH MODAL KERJA, STRUKTUR AKTIVA, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP RENTABILITAS PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK.
237 Febrina Syah Putri Nasution Dr. ACHMAD MANSHUR ALI SUYANTO, Ir., MBA. EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN EPIC AC NIELSEN PADA OPERATOR SELULER DI INDONESIA
238 Muhammad Fakhri Rijal Dr. ACHMAD MANSHUR ALI SUYANTO, Ir., MBA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR STORE ATMOSPHERE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS RITEL MODERN DI KOTA BANDUNG
239 Satrio Tri Adinegoro ADHI PRASETIO, ST., MM PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN OLX.CO.ID VERSI “OLX & BERNIAGA BERGABUNG MENJADI SATU” PADA SITUS YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS PENGGUNA SITUS YOUTUBE DI JAKARTA
240 Sharissa Rima Herawaty INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. FAJAR SIDIQ ADI PRABOWO, SE., MAB PENGARUH LOYALTY PROGRAM SAMSUNG GALAXY GIFT TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA
241 Adam Galih DwiA� Wibowo DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI PENGGUNA E-PAYMENT: STUDI KASUS PENGGUNA LAYANAN TELKOMSEL TCASH
242 Alvi Khalid INDIRA RACHMAWATI, S.T., M.S.M. ANALISIS FAKTOR YANG MENDOMINASI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 6 PLUS
243 Andika Febrianta Dra INDRAWATI, M.M, Ph.D. Penjgaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA di Kota Bandung
244 APPRAISAL DANARIYANTO DAMAYANTI OCTAVIA, S.E., M.M. ANALISIS USER EXPERIENCE PENGGUNA FITUR KASKUS PLUS PADA KASKUS MENGGUNAKAN TEKNIK IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
245 KRISNA ADHITYA PARWA RATIH HENDAYANI, S.T., M.M. ANALISIS KESIAPAN UMKM DALAM OPSI E-SCM MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA SENTRA KAOS DAERAH BALI)
246 Maulana Irfan Fadillah HERRY IRAWAN, M.M., M.T. ANALISIS MINAT ADOPSI LAYANAN TCASH MELALUI PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI KOTA BANDUNG
247 MUHAMMAD RIZKY RIANTO REFI RIFALDI WINDYA GIRI, S.T., M.B.A. ANALISIS KELOMPOK NASABAH YANG BELUM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DENGAN PENDEKATAN RESISTANSI KONSUMEN TERHADAP INOVASI DI INDONESIA
248 Addis Yudhistira Ramdani Dr ASTRI GHINA, S.Si., MSM IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK WIRAUSAHAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA IR. KUNTO HERWIBOWO OWNER CV. SPIRIT WIRAUTAMA)
249 Billy Nugroho Tyasendy GRISNA ANGGADWITA, S.T., M.S.M ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND AWARENESS TERHADAP TINGKAT BRAND IMAGE BERBASIS TEKNOLOGI PADA RINTISAN USAHA WALLTS
250 Emilio Raynaldi Porwayla LIA YULDINAWATI, S.T., M.M. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT RAWAT JALAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI RUMAH SAKIT HARUM SISMA MEDIKA
251 Firman Satriawan EKA YULIANA, ST., MSM Pengaruh Sales Promotion Terhadap Penjualan Mobil Merek Tata Motors Di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015
252 Hanif Rahmat Saputra ELLA JAUVANI SAGALA, S.Psi., MSc., Psikolog PENGARUH PROGRAM PERSIAPAN PENSIUN TERHADAP KESIAPAN PENSIUN KARYAWAN DI PT KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK
253 MAURITZ HENDY RAJA MANIK DINI TURIPANAM ALAMANDA, S.TP., MSM Ir. TRI DJATMIKO, MM STUDI KOLABORASI PEMERINTAH-MASYARAKAT DALAM MEDIA SOSIAL BERDASARKAN TWITTER BASUKI TJAHAJA PURNAMA DALAM PENERAPAN JAKARTA SMART CITY
254 RIZAL DWI PRASETIO PUSPITA WULANSARI, SP., MM PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SEMEN PADANG BIRO PEKERJAAN UMUM
255 RYANDA OKI AZHARI RATRI WAHYUNINGTYAS, S.T., M.M. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR EFEKTIVITAS PROGRAM PELATIHAN E-LEARNING DI TELKOMEDIKA BANDUNG
256 MUHAMMAD WILDAN NUREZA ERNI MARTINI, Ssos., MM Analisis Efektivitas Website Bro.do terhadap Minat Beli
257 CAHYO BIMO SATOTO HANI GITA AYUNINGTIAS, S.Psi., M.M PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA BARAT
258 Fahry Herlambang SISCA EKA FITRIA, ST., MM Identifikasi Karakteristik Wirausaha Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Dengan Berbasis Model Bygrave THE TEN Ds (Studi Pada Pemilik PMP Denim Bandung 2016)
259 ADE RAISHA NURGAYATRI Dr. ACHMAD MANSHUR ALI SUYANTO, Ir., MBA. PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SOCIAL MEDIA BRAND ELMEIRA MELALUI INSTAGRAM
260 BUNGA RIZKI HATININGTIYA Drs. DADANG ISKANDAR, MM ANALISIS PENGARUH KUALIATAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN / PASIEN PADA RUMAH SAKIT MH THAMRIN PURWAKARTA