Mahasiswa MBTI Meraih Juara 2 PMDC 2014
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi MBTI dan Fakultas Komunikasi Bisnis, Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Telkom yang tergabung dalam UKM SEARCH telah mengikuti kompetisi nasional Perbanas Marketing Debate Competition (PMDC) 2014 pada tanggal 24-26 Juni 2014. PMDC adalah ajang tahunan berskala nasional yang diadakan HMPSM Perbanas Institute. Mulai diselengarakan sejak 2005 sebagai wahana pelatihan dan kesempatan aktualisasi diri bagi mahasiswa khususnya di bidang marketing. Lomba ini bertempat di Auditorium dan ruang Seminar Perbanas Institute, Jakarta.
Tim dari Universitas Telkom berhasil meraih Juara ke-2 mengalahkan tim-tim lainnya yang berasal dari sekitar 27 Universitas se-Indonesia. Ajang bergengsi ini memperlombakan Digital Marketing Strategy dari Real Case PT.Unilever dengan spesifikasi Produk Dove. Juara I dan III diraih oleh tim dari Universitas Indonesia. Tim dari Universitas Telkom ini terdiri atas:
- Sonia Priyanka Ginting —IKOM-FKB 2011
- Sunarto Amsalom Sairo — MBTI-FEB 2011
- Utari Octavianty —MBTI-FEB 2011
Berkat kerja keras, tim Universitas Telkom bisa menampilkan performa maksimal di Babak Final dan berhasil merebut Juara II Nasional 2014. Semoga capaianAi??ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi.